Mittwoch, Juni 23, 2004

tonight

Mittwoch, Juni 23, 2004 /

nyammm..mataku mulai berkunang2 lagee..sharian ini aku emang banyak berada di depan kompie (3x shari tepatnya..) pertama, pagi tadi, jam ½ 6, cari foto2 bagus buat blog. Kedua, waktu jam 11, abis janjian ma temen mo chat bareng (ternyata dia g datang @%$#!~), iseng2 aku ke Y!M, lumayanlah bisa refreshing, guyon2 disana. Ngecek blog, masi blom ada yang nengokin. Ya udah, jam 1, udahan, capek, kompie juga bolak-balik shut down sendiri (bikin ngehang n harus didefrag). Ya udah, abis ngdefrag, iseng2 dengerin mp3, nyetel “Masih”-Ada Band. Huhuhu..jadi inget seseorang T-T
sempet surprise juga tadi, pagi2 ada telpon dari temen dari jember, sekarang dia ada di kediri. Cerita banyak juga se, ngalor ngidul utara selatan gitu de..trus sore tadi ‘my brother’ yang di Bojonegoro sms.. huaa..miss u, bro!! ;)
tnyata se nomernya yang dulu udah ga aktif, n sekarang ganti nomer yang baru. Masi jadi teknisi disana, blom juga kawin, n lagi ngejomblow.. (terakhir pacaran waktu lebaran, trus putus karena beda prinsip) T-T poor brother..
be te we, IM3 sekarang tarif sms sesama IM3 Cuma cepek ya? (walo Cuma sampe agustus apa September gituh) Bole juga tu..sayang napa ga sekalian ke semua operator ya? ;) lebih syaik lagi kalo digratisin.. HaHaHa! :D trus bebas roaming terima telpon dari semua operator (napa ga skalian bebas roaming untuk panggilan??) n tarif telpon sesama IM3 1000/menit. Itu informasi yang saya dapet dari INDOSAT :)