Mittwoch, Juli 14, 2004

14 juli

Mittwoch, Juli 14, 2004 /

2 hari ga posting gatel rasanya ni tangan :D
well..talkin' about yesterday. pertama2 acara jalan2:
1. balikin buku di daerah ITN, akhirnya pinjem Judy Blume:Just as We're Together
2. ke gramedia (mitra), niatnya mo cari buku "Si Jamin dan Si Johan" (buku pengganti yang kuilangin di perpus T-T) ternayat ga ada *hiks* tapi sakit ati itu terobati karena aku udah beli "Surga Juga Buat Remaja Lho..." :D
3. rencananya abis dari gramedia langsung berangkat les. tapi akrena masih ada 1,5 jam, pulang dulu deh (laperr..)
di rumah maem ma rujak cingur *nyammm..*

www.petra.ac.id/english/eastjava/
food/rujak.htm
baru sekitar jam 13.30 berangkat les dianterin Dad.. :D
eniwei, kemaren itu adalah hari ujian untuk PowerPoint I. ga susah2 amat ko, kan smua udah dipelajari baik di kursus maupun di rumah (walo di rumah ga secanggih di kursus ;))
pulang jam 4, di rumah ngabisin tahu (dicolek ma bumbunya rujak enak bangget..)
enak2 baca buku (malemnya), diqrimin sms berupa puisi dari brother tercinta, kak very (sik sik, tak cari catetannya dulu =p)
setelah aku berjalan meniti tepian hati,
kiranya akan ada rasa penyesalan
yang takkan terungkap
dalam hitungan waktu
karena aku sendiri juga lagi melankonis, aku bales dengan puisi jugak:
anggap aku menghilang
dalam kejaran waktu,
dan aku ingin melihat
dari cermin buramku
bertanya-tanya
akankah semua baik-baik saja.
ga cuma ke kakakku itu se, tapi juga ke orang2 yang seneng puisi jugak.. ada balesan dari temenku itu:
"smua baek2 aja ko! what's wrong? di rumahku ruame, ada syukuran!" hihihi..pengen ketawa juga se, ternyata di rumahnya ada aqiqohan adeknya (klo g salah, asal bukan dia yang diaqiqohi =p)
malemnya, jam 11an saat aku enak2 terbuai dalam mimpi, ada yang telpon *grmbl* di layar ponsel cuma ada 'nomor pribadi' +_-
akhirnya aku angkat, "Haloo..(dengan suara2 merdu *whuek*)" "Haloo..I miss u" Ha??!! o_0 sapa neh? jelas bukan dari dia, aku apal bener suara jeleknya (hehehe). "sapa nehh?" "masa kamu lupa se ama aku?" "hahh..ga tau emang!" "coba tebak sapa.." "ga taooo..(ambil klamut2 bin ngiler2 *weks*)" "secepat itukah kau melupakanku?" "sapa seh??gimana aku tau kalo di layarku cuma ada 'nomor pribadi gitu'" "emang kusengaja ko, biar kamu ga tau ;)" "ya udah..emang ini sapa to??" (tiba2 berpuitis2 ria tapi ga jelas maksudnya hehehe) "Ya udah de, kalo gitu met bobo ya, kapan2 kutelpon lagi. assalamu'alaikum" "w'alaikumsalam" dan aku pun terlelap dengan suksesnya tanpa tau sapa yang nelpon tadi malem..
DASAR ISENG!!