Mittwoch, August 11, 2004

saat aku menengok keatas dan menunduk kebawah

Mittwoch, August 11, 2004 /

saat aku menengok ke atas, aku ketakutan
aku tak bisa menjangkau dunia atas itu...
aku bingung, aku bimbang
aku berada di kutub bawah dunia atas itu
sedikit lagi aku akan terjatuh
dalam lubang tak berdasar
aku kecewa, aku sedih
aku tak bisa mengejar mereka dan menggapai di dunia itu
sakit...
lalu aku menengok ke bawah,
hei,
ternyata tak hanya aku yang merasa seperti itu
aku ternyata tak sendiri!
kata mereka,
sebenarnya aku bisa,
asal aku bisa menghadapi segala rintangan
yang menghalangi antara aku dan dunia itu
aku bisa,
asal aku percaya dan terus berusaha
aku bisa,
asal aku tak mudah menyerah dan berkeinginan keras
dan sekali lagi aku akan berteriak dari atas sana,
AKU BISA!!

nb:ga salah kalo orang virgo bisa menjadi self-motivator yang baik
^-^