Donnerstag, August 26, 2004

unintended

Donnerstag, August 26, 2004 /

26 August 2004


Unintended – Muse

You could be my unintended
Choice to life the live extended
You could be the one I’ll always love

You could be the one who listen
To my deepest insquisition
You could be the one I’ll always love

I’ll be there as soon as I can
But I’m busy mending broken
Pieces love of live I had before

First there was the one who challenge
All my dreams and all my balance
She could never be as good as you


Ada yang suka lagu diatas ini? Ini adalah salah satu my fave song. Mellow banget, tapi mendalam. Bercerita tentang seorang cowok yang dicintai oleh seorang cewek dengan setulus hati. Sesungguhnya cowok itu tau, cewek itu bisa menjadi seseorang yang amat berarti baginya. Namun dia masih terjerat oleh masa lalu, karena ada cewek lain yang pernah mengisi hidupnya dengan cinta dan tak akan pernah tergantikan oleh siapapun…

Makin cinta degh sama Muse! ^-^V