Donnerstag, September 30, 2004

kamis

Donnerstag, September 30, 2004 /

akhir-akhir ini aku banyak melamun. Kenapa ya? Bisa jadi karena aku banyak masalah yang harus kupikirkan, entah itu menyenangkan atau menyebalkan. Tapi ga jarang juga aku bener2 ngelamun ga mikir apa2. kadang2 melamun itu nyenengin ko, buat refresh pikiran dalam sekejap ;) btw, tanggal 5-8 oktober insya Allah aku bakal ke Bali dalam rangka studi tour :) huaa..knapa ga ke tempat laen ya? Ke bandung mungkin.. (ke ITB jurusan seni ;p) or ke Lombok ato ke mana aja yang belum pernah aku kunjungi :) tapi apa daya, biaya untuk ke bandung tentu lebih mahal dibandingin ke bali. Yahhh..gpp deh, itung2 nglepas rindu ama pantai :”)
well..mungkin aku bakal jarang posting, coz tugas2ku di skul makin banyak n makin banyak masalah yang harus aku hadapi (ujian tentunya) Hiks. Doa’in ya, biar semua lancar.. *pray* Amin.