Montag, September 27, 2004

monday

Montag, September 27, 2004 /

sepertinya hari ini berlalu begitu cepatnya. Apakah karena aku begitu menikmati yang aku dapat hari ini, sepahit apapun itu? ;)
saat olahraga, ada 5 orang yang pingsan (ngitarin TMP 1X) cewe smua. Kebanyakan se karena ga sarapan waktu pagi. Duuhh.. matematika yang selama ini aku ga ngerasa enjoy, alhamdulillah I feel better saat menghadapinya :) trus waktu pulang, aku ketemu temen lamaku,Aga. dia temen sekelasku waktu SMP. Kaget juga se tadi, qta sama-sama takjub n kaget ngeliat masing2. ternyata dia skul di SMA 6, n lagi nungguin pacarnya. Kalo ga ada pacarnya ntu, mungkin bakal ada pembicaraan yang panjang ;D hehehe.
banyak hal yang terjadi, dan ada satu perubahan dalam diriku yang aku rasa sedikit mengganggu. Hari ini aku merasa begitu cerewet, banyak bicara dan berkomentar. Sedihnya, aku juga sensitive n gampang marah sama orang2 di sekitarku. Aduuhhh..maaf ya temen2 n anggota keluargaku. Maaf bila hari ini aku terlihat begitu berlebihan dan tidak menyenangkan...