Samstag, Oktober 23, 2004

posting lagi

Samstag, Oktober 23, 2004 /

mungkin terasa berlebihan...mungkin terasa menggelikan... Tidak hanya sekali ini aku menulis lebih dari 1 kali dalam blog setiap hari, tapi memang bila dirasakan akan terasa lucu dan menggelikan (itu menurutku)
Well..apa lagi yang ingin aku ucapkan hari ini?
Aku ingin menghitung kembali waktu-waktu yang aku habiskan untuk berbuat apapun di dunia ini, terutama selama bulan Ramadhan...
Aku kembali menyusuri jalan-jalan yang pernah aku lewati. Aku melihat kebodohanku, keluguanku, egoku, teman-temanku, keluargaku, kesendirianku dan semua bagian yang melekat dalam diriku berbaris rapi, membentuk deretan indah layaknya sebuah pameran.
Aku mencoba mengetuk surga di bulan yang sangat indah ini, namun sepertinya aku masih harus menunggu lebih lama lagi dan berusaha lebih keras lagi untuk bisa masuk dan kekal didalamnya...
Ya Allah..Maha Pencinta yang masih mau menerima pinta hamba-hambaNya yang patut dilaknati ini,
maafkan aku yang selama ini masih sering untuk berpaling dariMu, memalingkan muka walau aku tahu aku harus bertemu denganMu di setiap waktu...
maafkan kesalahan2 yang pernah aku, keluargaku, teman2ku, dan semua orang yang sadar maupun tidak sadar berpaling dan menjauh dariMu...
Ya Rabb...Maha Penyayang yang cintaNya melebihi semua cinta di dunia ini...Cinta sejati yang tak akan tergantikan oleh apapun dan siapapun...
Buka mata, telinga, hatiku untuk mendengar suaraMu Ya Allah...Ijinkan agar aku tak hanya mendengar suara2 setan yang mengelilingiku (yang sering menjerumuskan aku)
Palingkan hatiku hanya untukMu Illahi...
Amin.

*permintaan yang aku ingin sampaikan, aku tahu Ia mendengar dan membacanya :)*

nb: terinspirasi oleh lagu2 nasyid yang dinyanyikan saat FNI, Salut banget ama Mixta wakil dari Banten (soalnya cuma itu yang aku tau ;p)