Freitag, November 12, 2004

aku akan merindukan ini

Freitag, November 12, 2004 /

malam ini mungkin jadi malam terakhir aku posting ke blog ini (selama seminggu dalam lebaran)

aku bakal kangen banget untuk buka internet, blog walking, cek email, browsing..
aku bakal kangen banget untuk sekedar menengok
blognya mas firman ini, yang selalu menenangkan hati dan kadang2 mengajakku tersenyum
aku bakal kangen banget untuk menelusuri
blog yang isinya gombal thok tapi lumayan bikin meringis
aku bakal kangen banget untuk berkunjung ke
blognya big sista ini, nemuin cerita2 lucu yang bikin ngakak
aku bakal kangen banget untuk jalan-jalan lagi di dunia maya yang tentu ngga secapek jalan-jalan di dunia nyata...

besok pagi insya Allah jam 9an aku dan sekeluarga ke Madiun, nengokin my 2nd sista (yang Insya Allah aku bakal punya keponakan lagi Desember nanti), nengokin grandma, nengokin keluarga besar, kangen njitakin palanya sodara sepupu yang katanya kembar denganku, yang padahal 4 taun diatasku, tapi masi aja manggil aku Mbak n aku tetep aja ngga manggil dia Mas..

aku bakal kangen banget untuk telponin sahabat2ku, orang2 yang senantiasa menghiasi hidupku dengan riuhnya canda dan tawa..

I'll Miss U All!!

Oh Iya, sampe lupa..

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1425 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Maafkan bila terlalu banyak kesalahan yang pernah aku buat,
entah sengaja atau tidak
Mohon dibukakan pintu maaf untuk saya
agar saya masih punya kesempatan untuk mengetuk pintuNya di surga nanti ;)

NB : Tidak menutup kemungkinan saya masih bisa posting ke blog ini besok pagi sebelum berangkat ^^