Montag, November 29, 2004

i luv monday!

Montag, November 29, 2004 /

sum people hate this monday, rite? but I dont think so, coz I'm th one who love this monday (altough only this monday ^^)

why?
1st, ga terlalu banyak pe-er kya biasanya.
2nd, badan yang kaku-kaku coz ga pernah olahraga jadi lumayan enteng coz olahraga tadi pagi (di skul).
3th, walo ngantuk, tapi ternyata masi bisa ngocol bareng kawan-kawan tercinta (dalam rangka mengusir ngantuk dan lapar) ^^
4th, saat jam pelajaran mat, masih bisa connect ama pelajarannya (deuu..jadi semangat euy!) kebetulan tadi babnya masi Turunan, jadi masi rada bisa dimengerti.
5th, merasa cukup childish setelah berhasil 'merampok' cemilannya teman secara paksa dan tidak berkeperimanusiaan. (heuheuhe)
6th, hujan turuuuuuuuuunn..deras sekali! veteran banjir, sodara-sodara! sempat jadi 'korban' coz walo bawa payung tapi tetep aja basah kuyup dan tak tahu lagi bagaimana nasib saya besok mengingat seragam itu cuma atu-atunya (huhuhu)
7th, blogging and mendapatkan sejumlah komentar tentang buku Apa Adanya Cinta, Cinta Apa Adanya. padahal tu buku udah lumayan lama, mungkin sekitar Februari 2004 ^^; Dan maafkan saya teman, bila saya tak mampu meminjamkan, karena buku itu sendiri juga BS (Barang Silihan=barang pinjaman) punya adek kelas saya itu, Ana (Diah Ivana Sari) ^^;
8th, diajak arisan sama ibu-ibu dan bapak-bapak penghuni BlogFam ;D rame bwanged! arigatoo atas undangannya untuk berpartisipasi ^^ arisan lagi yooo!!

dan yang terakhir..aku merasa akhir-akhir ini emosiku berada dalam tingkatan paling stabil ;)
why? coz aku merasa bersyukur bisa menjadi tegar (walau rasa tegar ini belumlah cukup untuk menghadapi hidup), berpikir dengan kepala dingin, ngga moody, walau sedikit childish (ini yang susah untuk dikendalikan) dan seenak perutnya sendiri (perutnya sapa ya?), lagi semangat-semangatnya belajar (aku percaya bahwa semua adalah takdir, tak ada jalan yang salah, ini jalan yang kupilih dan kupercaya ada impianku disana), mempunyai mereka yang sangat kucintai dan sangat berperan dalam pembentukan jati diriku, pribadiku, emosiku, pemikiranku, dan lingkungan yang membentukku :)
Luv u All!! ^^

NB : kesannya kya baru dapet penghargaan Oscar gituw yah?! (coba klo iya, tanda tanganku laris dwonk! hehehe)