Montag, Dezember 06, 2004

When BlogFam was born...

Montag, Dezember 06, 2004 /

Aku tak merasa ada sesuatu yang berarti di hari ini...
kecuali saat aku menyadari..
bahwa rumah di dunia maya yang kutempati sedang berulangtahun...
Happy Birthday BlogFam (yang keberapa ya??)
rumah yang menawarkan kehangatan keluarga ini akan selalu terkenang di hatiku...
always...

A tribute to BlogFam. Love U so Much! We are Virtual Family, Forever...

Mengenang kembali BlogFam yang kucintai...
Mencoba mengetuk pintu BlogFam saat 10 Mei 2004. aku mencoba mencari kehangatan keluarga di dalamnya. dan kau tahu, aku menemukannya disana. saat aku mencari hangatnya kasih sayang dan keakraban antar insan, aku menemukannya disana. saat aku mencari hal-hal yang kubutuhkan untuk menghibur hati yang resah, aku menemukannya disana.
BlogFam telah menjadi bagian dari hidupku.
Sisi terhangat di dalam hatiku.

*bsound : First Love-Utada Hikaru*