Mittwoch, Januar 12, 2005

Di Tengah Ujian

Mittwoch, Januar 12, 2005 /

*melankonis-puitis mode ON*
sampai hari Jum'at ini aku masih harus mengikuti UAS. Mungkin ada pertanyaan menggelitik, mengapa aku masih saja mengunjungi dunia maya? Aku terlalu mencintai dunia ini, rumah ini. Aku masih terlalu rindu untuk mengunjungi rumah-rumah lain, walau hanya berkunjung tanpa meninggalkan jejak. seperti kata Mas Firman, walau tak meninggalkan jejak, kita masih bisa belajar untuk dewasa dari mereka.

*jayus mode ON*
Ciehhh..!! akhirnya aku bisa menyapa kembali fans-fansku (duh GR!) yang setia menanti cerita dari seorang Ellya..hehehe..emang gituw??!!
Well, ga salah kalo temen-temenku cuma bengong waktu tau aku masi aja aktip di dunia maya (padahal masih dalam rangka UAS). Plis deh, ga usah nervous gituw loh liatin aku! *duenk*
Aahh..kalo suruh cerita gimana UAS-nya, jangan tanya deh..ancur smuah!! *nangis*
kata Guru-yang baik hati tapi tetep aja nilaiku ngga pernah sebaik orangnya-Matematika, hasil ujian Matematika kelasku rata-rata 4 (OMG, bayangin..mo dibolak-balik tetep aja 4, ngga pernah jadi 9..)
Ga salah kalo temenku pernah bilang, sebenernya kelasku itu paling jago bukan dalam pelajaran IPA, tapi jagonya di IPS =p
Kyanya aku emang kudu ikutan Remidi (mungkin smua plajaran..hikz)

NB : Aku punya adek ponakan baru, namanya Satria Dyva Putra Pratama, lair tanggal 6 Januari 2005. Sayang blom kufoto n kupajang dsini (psst..takutnya banyak yang naksir!)

Sekian laporan dari seorang manusia yang tak pernah bisa menahan godaannya dari internet ^^;