Montag, März 28, 2005

Psycho?

Montag, März 28, 2005 /

Hal ini terlintas dalam pikiranku siang ini...

Siang-siang, waktu tambahan pelajaran Bahasa Inggris, panas..maklum, ruang kelasku tu yang ada cuma AC (Angin Cendela), ngantuk, pengen ngusilin orang stadium lanjut.. Ga ada sasaran terbaik selain teman sebangku..Heheheheh.. Maap prend, sepertinya temanmu ini memang lagi HIUO (Hasrat Ingin Usilin Orang).. (jayus? banged..)

Dan kenapa tiba-tiba ada kata psycho dalam pikiranku?
Mungkin karena HIUO-ku ini sudah melebihi batas wajar dan selalu saja meminta korban.. (ada yang mo dijadiin tumbal? *evil grin*) Kadang-kadang aku dengan sadis dan tanpa rasa bersalah nyolek or nusuk (pake penggaris or kalo lagi kepepet ya pake jari telunjuk =p) pinggang temenku yang emang udah bawaan dari orok kalo rasa sensitif terhadap sentuhan tu sangat berlebihan... Menderita pokoknya kalo dia deket-deket aku pas HIUO stadium lanjut kya gitu hihihi.

Dan bagaimana kalo HIUO ini tidak tersalurkan? Jangan tanya, apalagi bila HIUO ini berkolaborasi dengan emosi dan hawa panas, ini tangan kalo bawa bolpen or pensil bisa jadi alat bwat nusuk meja, kertas, or sesuatu yang sebenarnya ngga salah apa-apa tetapi turut menjadi korban (hiks hiks, maafkan aku oh meja tulisku) T-T

Ada yang bisa membantu sayah untuk menghilangkan-ato seenggaknya mengurangi-bad habit ini? Atau mau mendaftar menjadi korban berikutnyah?? *evil mode ON*

NB : Setau aku, ada loh psycho yang emang dari bawaan lahir.. berfenotif laki-laki, kromosomnya 22AAXYY (normalnya itu 22AAXY) dan berciri-ciri tinggi di atas rata-rata, IQ di bawah normal, Agresif dan cenderung untuk berbuat jahat dan kejam. Wait a minute... aku ga masuk kriteria ini kan?? Walo terbilang cukup boyish, tapi saya masih berkelamin wanita loh..Dan lagi berdasarkan tes IQ, IQ sayah masih normal dan mungkin...ciri-ciri terakhir sedikit memenuhi di saat yang memungkinkan terjadi :D