Donnerstag, März 24, 2005

Setitik Noda dalam Gelap

Donnerstag, März 24, 2005 /

Saat aku sedang mengisi tinta printer, beberapa tetes noda mengotori tangan dan bajuku. syukur saat itu aku sedang memakai baju dengan warna hitam, hingga noda yang pekat itu tersamarkan oleh gelapnya baju ini. Hei, bayangkan bila aku memakai baju serba putih, bukankah itu akan membuatku susah mencucinya?

trus apa hubungannya coba?
Ga tau, asal nulis aja ;D

hari ini memang tak bisa dilalui dengan mudahnya. Semalam aku mencari bahan untuk kliping bioteknologi yang akan dikumpulkan akhir MARET ini. Alhasil, mulai jam 8 sampe jam setengah 12 aku bela-belain mlototin komputer kesayanganku n ngubek-ngubek Google buat nyari artikel-artikel yang berhubungan dengan itu. Alhamdulillah aku dbantu ma cewek manis ini untuk ngelanjutin ngubek-ubek Google yang ada =p
makacih ya sist, berkat dikau daku jadi bisa tidur akhirnya hihihi.

dan entah lupa atau memang males aku biarkan buku Fisika tergeletak di atas meja, karena aku sudah tak kuat lagi untuk membacanya, apalagi untuk belajar, ngapalin rumus-rumus n ngerjakan soal-soal =pdan hari ini ulanganku ANCUR. My teacher said, "Yang her kali nilainya masih kruang dari 65, ga LULUS bab ini." o_O HELP!
Apa daya setelah ulangan aku cuma bisa berdoa, semoga hasilnya ga mengecewakan. Plis!Abis ulangan aku bener-bener kya orang bego, pikiranku blank n merutuk diri sendiri napa ga sadar juga kalo aku tu ga bisa ngatur waktu belajar.
JPK Kimia juga gituh. Lagi-lagi berhadapan dengan Stokiometri, Struktur Kimia dan sebangsanya. OMG, ga ada yang bisa kulakukan selaen tanya sana-sini, pinjem temen sebelah, n berusaha memahami sendiri apa maksudnya itu. Entah kemana ingatan yang dulu tentang pelajaran itu.

SEPERTINYA AKU BUTUH ISTIRAHAT.
Aku berkali-kali diomeli sama dia, waktu aku lagi sakit n aku lagi males minum obat, "Na minum obat donk, ntar kumat lagi demamnya...Kalo malem mungkin ndak apa-apa, tapi siangnya kumat, trus pingsan gimanah??"
(NB : Na itu panggilan ksayangan dia ke aku, sedangkan Yo itu panggilan ksayanganku ke dia) Iya deh, aku turutin permintaanmu kali ini :)

SEPERTINYA AKU BUTUH PENGINGAT YANG BISA MENGATUR JADWAL BELAJARKU.
Payah, kalo gini terus-terusan, gimana bisa nyelesaiin pe-er, tugas, ulangan yang setumpuk n UAS yang bakal aku hadapi 18 APRIL nanti. Kejaammm..!!!

Cya all, Konbanwa :)