Freitag, März 04, 2005

The Way U Look At Me-Christian Bautista

Freitag, März 04, 2005 /

Itulah lagu yang sering aQ putar di dalam otak dan aQ nyanyikan ketika tak ada orang di sekitar (karena bila ada yang denger, pasti teriak, "Suaramu bagus ko, tapi lebih bagus lagi kalo kamu gak nyanyi!")
Ahh..kapan ya ada orang yang mau ndengerin suaraku dan memuji kalau suaraku itu bagus (tanpa embel-embel "Lebih bagus kalo ga nyanyi.") Huhuhu..emangnya Rin Amami, si Dragon Voice yang walo suaranya sember tapi bisa terkenal menjadi penyanyi?? (wew, manga banged gitu loh..)

Let's go to another topic.
Ebta praktek untuk senam tinggal 3 hari lagi. Latihan lebih digiatkan, mungkin besok bakal latihan dengan lebih gila dan rutin. Ulangan mulai hampir tiap hari diadakan, pe-er dan tugas silih berganti datang dan pergi (ciehh..)
Lalu tiba-tiba semua jadi BLANK.
Aku mau kemana setelah lulus SMA nanti? Aku mo kuliah dimana? Biayanya gimana? Sekarang sih Insya 4JJI ortu masih bisa mbiayain skulku, tapi ntar? Who knows? Kalo aku ngga kuliah trus ngapain?
Pikiranku..tak dapat kumengerti.. (nyanyi mode ON)

Begitu juga dengan dia (tau kan dia? Dia yang merupakan target utama untuk ditonjok karena slama 3 minggu ga kasi kabar). Emailnya baru ketemu hari ini. Saat aku lagi ngakak bareng saat chatting bersama Superstar Ende. Tertimbun di dalam inbox, bercampur dengan milis yang jumlahnya ratusan.
Selama 3 minggu di Bekasi, dia sempat sakit. Ponselnya mati, ndak bawa charger, alamat sama sekali ga kasih kabar. Dia Insya 4JJI Maret ini pulang ke Banyuwangi (Moga-moga dkabari ya, Mbak vi3 ^^), tapi mungkin dia hanya punya waktu seminggu. Dan Insya 4JJI bulan Juli dia balik lagi, mungkin bisa sampe sebulan, jadi ada kemungkinan dia mampir ke Malang. Acik acik.. *joget cepot*

Miss u, darlin'
Mwa mwa smuanyah.. ^^