Donnerstag, Februar 02, 2006

Holiday, anyone?

Donnerstag, Februar 02, 2006 /

Ketika masih sekolah, aku sering berkata, "Nyaa... Jadi pingin liburan nih! Seminggu mana cukuupp.." dan sederet keluhan yang patut masuk tong sampah.

Intinya : holiday is the best!

Tapi ketika menginjak bangku kuliah dan pertama kalinya merasakan liburan hampir SEBULAN untuk liburan semester. Bukannya bahagia sentosa seperti yang aku idam-idamkan sejak dulu kala, yang ada cuma MUAK dan BORING. -____-"

Setiap hari berguling-guling, makan, nonton tv, ngenet, baca komik or novel, jalan-jalan hanya waktu pinjem buku or waktu beli sneakers (warna biru langit..kyaa~!!) & sandal tipis (sandal cowok =p~) bareng temen-temen 2 minggu yang lalu, baca Harry Potter#6 (yang habis dalam waktu 3 hari), banyak bengong, liatin jarum timbangan yang mulai bergeser ke kanan.. satu..satu setengah.. nyeruput capuccino dan teh hijau, liatin langit kalo malem yang sering mendung...bintang-bintang jarang keliatan... *sigh*

Mungkin yang kubutuhkan memang keluar dari rumah. Sungguh, diri ini rasanya semakin berlumut dan muram durjana *sigh*. Tapi kemana...? Doku mulai menipis, apalagi bulan ini banyak yang ultah -____-" Sebenernya pingin maen ke pantai, ato maen-maen ke kota laen, dimana kawan senasib sebodi berada di sana.. (Surabaya, Jogja, Solo, Trenggalek, Jombang, Gresik, Ende, Liverpool, Jerman, Jepang, ato... Bandung? =p~)

"Nyaaaa... pingin kuliaahh.." eh, nggak ding. Pingin main =p~

NB : "Udaahh... pindah aja ke Bandung..." >> ajakan seorang manusia (atau setan? atau monster?) yang setengah jiwanya berada di mana-mana... Miss u -__-"

Gelap berkabut bersama angin malam,
aku minta hilanglah,
berganti dengan bintang yang bertaburan..
(balasan puisi-sms yang aku kirimkan padanyah)