Donnerstag, März 15, 2007

Maka Terkaparlah Saya

Donnerstag, März 15, 2007 /

Praktikum 3 kali seminggu + buat laporan sekali seminggu (dengan catatan, minggu depan buat 2 laporan -_-") + kurang tidur + cuaca ga kondusif + makan ga teratur + banyak yang sakit-sakitan + pulang diatas jam 9 malam terus...
diakumulasikan menjadi...
terkaparlah saya, kena flu (bibit-bibit itu dari orang-orang terdekat tentunya) + kondisi yang lagi ga fit.
*ngelap ingus* :p

NB : Buat yang di Malang, jangan lupa kunjungi Pesta Buku di Taman Krida Budaya. Banyak buku murah loo... Saya saja menemukan harta karun - novelnya Agatha Christie favorit saya dijual seharga 10 ribu rupiah. Dan saya juga menemukan hal-hal aneh seperti ada saja stan yang majang keris & bakar menyan di depan buku "Dunia Spiritual Soeharto" o_O