Sonntag, April 22, 2007

3 Hari (untuk selamanya? film bgt...)

Sonntag, April 22, 2007 /

Hari Jumat, Sabtu, Minggu. Hari Pembebasan buat saya, karena UTS telah berakhir.
Walau tak tahu bagaimana hasilnya nanti. Yang penting UTS sudah dijalani.

Maka di hari pembebasan itu, saya yang selalu dilimpahi rezeki oleh Yang Maha Kuasa diberi hadiah melalui ibu saya. Sesuatu yang bisa membuat saya kemana-mana tanpa harus naek angkot lagi. Walo sebenarnya saya belum bisa mengendarainya-karena trauma masa lalu yang memalukan-ga mau belajar lagi gara2 panik - waktu ngegas langsung ngerem tangan - tau kan akibatnya? :)

Sebenarnya pada hari Kartini kemarin saya ingin membuat tulisan "Ibuku itu Kartini Masa Kini," tapi apalah daya, saya malah asyik memikirkan cara bagaimana caranya, "Defragment Myself in 3 days" (dalam rangka Perfect Girl Evolution? emangnya aku Sunako-nya Yamato Nadeshiko Shichi Henge :p Oh iya, tak lupa saya ucapkan selamat Hari Bumi (Ah, bumi semakin tua, semakin sempit disesaki manusia, lingkungan semakin teraniaya...) dan met jadi tua untuk Adek Phino tersayang, yang sudah menginjak usia akhir belasan tahun. ^-^ Maafkan mbak ya yang ga bisa terbang ke Berlin sana buat ngucapin met ultah, jadinya ya via maya saja ya. Tapi traktirannya ga via e-mail juga kan? :D

Salah satu rencana untuk refreshing saya adalah nonton Street Ball di Samantha Krida kemarin malam. Jadilah saya habis maghrib keluar bersama seorang sahabat yang baru dari kondangan, menyempatkan diri untuk nonton. Sesak dan penuh asap rokok. Itu yang nggak aku suka. Tapi melihat aksi para pemainnya dengan stylenya yang keren, mau nggak mau kepincut juga *_*
Sayang sekali sahabat saya yang lain tidak bisa datang (yang satu harus mencari uang demi kebutuhan hidup *tsah*, yang satu lagi pijet gara2 abis tabrakan. Cepet sembuh yaa...)

Hari ini? Waktunya menyelesaikan hal-hal ga penting (let say... laporan praktikum Satuan Operasi :p) dan mulai menjalani hidup kembali dengan otak segar dan tertata rapi :D Do all things with love and fun... Met wiken semuanya!! \^o^/

update : ini dan itu